Tentang Kami

COMPANY PROFILE

PT SUNGKAI ADIWANGSA SENTOSA yang mulai berdiri Sejak 6 November tahun 2019  membuat sebuah produk Portal Berita Online dengan brand name SIGERNEWS.COM yang menyajikan berbagai rubrik inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Lampung.

Sesuai dengan visi misi yang diusung, Media online SIGERNEWS.COM mengemas berbagai tulisan news, Politik & kilas Daerah, dan entertainment yang menekankan pada prinsip “Interpretative Journalism” dengan memberi makna terhadap setiap peristiwa maupun fenomena dari sudut pandang yang tak biasa.

Media berita daring Sigernews.com adalah Portal Berita Online yang tegas, terarah, memberi edukasi dan inspirasi bagi masyarakat Provinsi Lampung.

VISI:

Menjadi Penerbit media online terbesar di Provinsi Lampung, khususnya Kota Metro melalui penyediaan informasi yang terpercaya untuk memberikan spirit baru dan mendorong terciptanya demokratisasi di daerah dengan menjalankan bisnis yang beretika, efisien dan menguntungkan.

MISI:

Menjadi Perusahaan Media Berita terbesar, terbaik, terpadu, dan tersebar di Provinsi Lampung melalui usaha berbasis pengetahuan yang menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, dan adil sejahtera.

Menghasilkan produk multimedia bermutu tinggi dan berpegang pada kode etik Jurnalistik.

Menjadi tempat kerja yang sehat dan menyejahterakan serta mencerminkan keragaman.

Memiliki proses kerja yang menghargai dan memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan.

 

Mekanisme Ralat, Koreksi, Revisi, dan Hak Jawab SigerNews.com

Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Sigernews.com dilakukan melalui pengiriman surat elektronik ke: [email protected] dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB.

Dalam surat elektronik tersebut, pemohon menyebutkan identitas dengan jelas, bagian yang dianggap tidak tepat serta tautan dari artikel.

Beberapa mekanisme ralat atau koreksi dan revisi di redaksi sigernews.com adalah:

  1. Ralat judul;
  2. Revisi informasi;
  3. Revisi isi artikel;
  4. Menghilangkan beberapa sumber;
  5. Ralat atribusi/ nama/dsb;
  6. Hak jawab;
  7. Mekanisme via Dewan Pers.