Vaksinasi di Metro Utara, Warga Bisa dapat Door Prize Motor

SigerNews com METRO – Polri melalui Polres Metro mulai menggencarkan memenuhi target vaksinasi di Bumi Sai Wawai. Mewujudkan target tersebut, Polres Metro menggandeng Trader Peduli Indonesia (TPI) untuk mencapai target minimal 1.000 warga vaksinasi.

“Sebelumnya TPI bertemu dengan bu Kapolres, kami diajak untuk mendukung program percepatan target vaksinasi. Langsung kami sanggupi, karena memang fokus kami sebagai organisasi sosial ingin melawan Covid-19. Salah satunya dengan vaksinasi, agar Herd Immunity semua warga Kota Metro tercapai,” ungkap Ketua DPP TPI Dicky Kusuma Wardhana, Selasa (12/10/2021).

Menariknya, TPI yang konsisten melakukan berbagai kegiatan sosial ini akan memberikan door prize kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi pada, (Kamis-Jumat/14-15/10/2021) di Aula Kelurahan Purwoasri. Door prize utama satu unit motor Yamaha Mio, door prize hiburan sepeda, kipas angin, payung dan lain-lain senilai Rp 40 juta.

“Itu strategi kami agar menarik minat masyarakat. Siapa tahu beruntung bisa bawa pulang motor. Dan jangan khawatir ada settingan atau apalah, door prize ini semuanya untuk peserta vaksinasi. Tinggal datang bawa KTP, nanti setelah vaksin kami berikan hand sanitizer dan masker gratis, juga kupon untuk diundi mendapatkan door prize,” paparnya.

Ia menambahkan, vaksinasi diperuntukkan bagi seluruh warga Kota Metro. TPI juga menyiapkan kendaraan untuk menjemput warga yang tidak memiliki kendaraan atau sulit berjalan, seperti lansia.

“Titik Kumpul Taman Merdeka, Lapangan Karang Rejo, Lapangan 29, dan Lapangan 16c. Nah, kalau warga yang tidak ada kendaraan menuju lokasi bisa ke titik kumpul, kami siagakan anggota untuk mengantar,” jelasnya.

Pengundian door prize, lanjut Dicky, dilakukan setelah vaksinasi selesai pada Jumat (15/10/2021). Dicky berharap, semua elemen dapat turut menyukseskan program pemerintah mencapai Herd Immunity 100 persen agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita sudah rasakan seperti apa dampak Covid-19. Ada yang kehilangan orang tersayang, ada yang usaha bangkrut, ada yang di PHK, dan banyak lagi kesulitan yang harus kita hadapi. Vaksinasi ini salah satu upaya melawan Covid-19, jadi harus kita galakkan bersama,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *