KPU Kota Metro Gelar Rakor Pemuktahiran Data Pemilih

SigerNews.com METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemuktahiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Triwulan III dengan Stakeholder Tingkat Kota Metro di Aula KPU, Senin (4/10/2021).

Rakor dipimpin oleh Ketua, dan diikuti Anggota, serta Kasubbag dan staf Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Metro. Selain itu hadir Bawaslu Kota Metro, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Metro, Dandim 0411 Kota Metro, Polres Metro, Kesbangpol Kota Metro dan Partai Politik di tingkat Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama, M.Pd., menyampaikan terimakasih atas kehadiran para stake holder dan berharap agar koordinasi terkait data terus berjalan dengan baik.
Ia juga berharap agar Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pemutakhiran data pemilih berkelanjutan.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan penyampaian Data Pemilih Berkelanjutan Tingkat Kota Metro Triwulan III, oleh Anggota KPU Kota Metro, Divisi Data dan Informasi Ahmad Fatoni, S.Sos.

“Adapun rincian jumlah Pemilih sebanyak 116.239 pemilih, dengan rincian Pemilih Laki-laki berjumlah 57.572 pemilih dan Pemilih Perempuan berjumlah 58.667 Pemilih yang tersebar di 5 Kecamatan Kota Metro,” paparnya (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *