MRI ACT Pesibar Resmikan Bantuan Wakaf Pembangunan di Dusun Grogol Kota Batu Ngaras

SigerNews.com PESIBAR — Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pesibar, menyalurkan bantuan wakaf pembangunan dari donatur atau dermawan yang ingin sedekah dengan orang yang tepat di tempat yang tepat, dan bantuan itu berupa Pipa air bersih, MCK, Kamar Mandi dan tempat Wudhu untuk masjid Al-Muklisin, yang mana dana dari donatur tersebut di tampung oleh lembaga Apik mandiri dan Kita Bisa.

Sarizon selaku ketua MRI Pesbar mengatakan, Ini merupakan cambuk awal dari perjuangan relawan yang ada di kabupaten Pesisir Barat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada donatur dan semua elemen yang terlibat dalam pembangunan tersebut, karena ini adalah cambuk awal dari perjuangan relawan yang ada di Pesbar”. Ujarnya, Minggu (30/5/2021).

Disisi lain, Mat Zakiaman selaku Korcam Ngaras, mengatakan, ini adalah momen yang pas buat kita melakukan aksi sosial dan kemanusiaan.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut andil dalam penyaluran bantuan tersebut dari awal sampai dengan peresmian, karena ini adalah momen yang pas buat saya dibidang sosial dan kemanusiaan”. Ujarnya

Bersamaan dengan itu, proses peresmian di lakukan oleh, MRI, Apik Mandiri, Kita bisa, dan masyarakat Grogol, Kota Batu, Ngaras.

Yasa Abadi, selaku mewakili dari lembaga Apik Mandiri dan Kita Bisa, mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada relawan dan masyarakat yang terlibat dari awal pembangunan hingga peresmian, semoga bantuan pembangunan ini bisa dirawat dan terus ada pembangunan lagi di daerah pelosok negeri”. Tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *