Dampak Bangunan Tiga Lantai, Warga Minta DPRD Metro Turun Kelokasi

SigerNews.com METRO — Warga Gg. Merdeka RT 33 RW 08 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, meminta anggota DPRD turun ke lokasi dan melihat kondisi warga yang terkena dampak bangunan tiga lantai milik Jalaluddin.

“Anggota DPRD Metro kalau bisa turun ke sini dan meninjau kondisi disini. Kami butuh bantuan anggota DPRD sebagai penyampai aspirasi kami,” kata Nur Afni, Rabu (14-4-2021).

Dia berharap, anggota DPRD Kota Metro mau mendengar dan menindaklanjuti aspirasi warga sekitar bangunan tiga lantai yang merasa terganggu dengan adanya bangunan tersebut

“Untuk warga yang protes pembangunan gedung tiga lantai itu ada empat orang yang terkena dampak langsung. Dan kami butuh solusi agar kami kembali merasa nyaman tinggal dirumah kami sendiri,” ujarnya.

Menurut dia, pembangunan gedung lantai tiga tersebut mengganggu kenyamanan warga setempat.

“Pembangunan itu juga makan jalan, warga sudah banyak protes. Belum lagi material bangunan yang sewaktu-waktu terjatuh dari lantai atas,” keluhnya.

Warga berharap, anggota DPRD Kota Metro mendengar dan menindaklanjuti keluhan warga terkait bangunan gedung tiga lantai yang mengganggu kenyamanan warga sekitar.

“Semoga lekas ada solusi. Dan anggota DPRD mau turun dan memberikan solusi terbaik untuk kami,” harapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *