DPRD Tuba Gelar Sidang Paripurna HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-24

Sigernews.com TUBA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tulang Melaksanakan Sidang paripurna Istimewa Peringatan HUT ke 24 Kabupaten Tulang Bawang Ke-24, mengusung tema “Bersama bergerak melayani warga satukan tekad mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, dilaksankan Secara Virtual diruang sidang paripurna DPRD Tulang Bawang dan diikuti oleh Bupati Winarti dan Wakil Hendriwansyah secara Virtual dari Ruang rapat utama Bupati Tulangbawang pada sabtu 20 Maret 2021.

Sidang paripurna DPRD Tulangbawang Peringatan Hari jadi Kabupaten Tulang Bawang dipimpin langsung Ketua DPRD Sopi’i didamping
Wakil Ketua I Ali Hasan dan Wakil II Mursidah dan ketua Komisi, ketua praksi, Badan Legeslatip serta masing praksi mengikuti secara virtual dari ruang praksi masing-masing.

Ketua DPRD Sopi’i dalam sambutannya menyampai, “Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan, namun pada tahun ini secara virtul mengingat masih dalam masa pandemi Covid19. namun tidak mengurangi hikmat dalam peringatan hari jadi Kabupaten Tulangbawang.

“Saya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat dapat terciptanya suasana yang kondusif di kabupaten tulangbawang, saya ucapkan selamat ulang tahun ke 24 Kabupaten Tulangbawang dan selamat ulang tahun ke 57 Provinsi Lampung. “ucapnya Ketua DPRD.

Pada sambutannya Bupati Winarti, mengucapkan terimakasi kepada DPRD yang telah
mendukung penuh, bersinergi dan mengesahkan 25 BMW RPJMDTahun 2017 – 2022 yang menjadi kebutuhan dasar yang lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Kita semua ketahui 25 Program BMW sudah berjalan 2 tahun dan ini sangat relevan di masa pandemi Covid19, pada Peringatan HUT Tulang Bawang Ke 24 ini di tengah pandemi Covid19 ini kita semua berharap Covid dapat segera berakhir dan pemulihan ekonomi akan segara kita lakukan secara gotong royong.

“harapan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Di HUT Tuba yang Ke 24 ini. satu hal, ditengah Pandemi Covid 19 Keselamatan rakyat utama, covid segera berakhir, Pemulihan Ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong. “Pungkasnya.

dimasa pandemi ini, 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan Ekonomi bagi masyarakat Tulang Bawang. Terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang bawang sangat cepat dibandingkan provinsi bahkan Nasional.

kabupaten Tulang Bawang sering dibahas oleh Menteri desa Dan DPR RI dikarenakan kemajuan Dente Teladas dan Rawa Pitu . pada Tahun 2017 151 kampung dan kelurahan belum merata dimasuki listrik ataupun akses PLN, Di HUT Tulang Bawang yang ke 24 ini semua sudah bisa mendapatkan akses PLN.itu berkat dari komunikasi Presiden dan pimpinan perusahaan mereka semua berkomitmen bersama sama menyelesaikan permasalahan listrik di kabupaten Tulang Bawang.

“dengan program cinta bergerak melayani Warga masyarakat Tulang Bawang sejahtera aman dan makmur, Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang Ke 24.”imbuh winarti.

Diluar ruang sidang Pada awak media Ketua Dewan Sopi’i berkata, “peringan HUT Tuba seperti tahun-tahun lalu peringatan HUT dengan meriah, dengan berbagai perlombaan, tapi tidak tahun ini karena pandemi covid19 kita laksanakan dengan virtual.

“Pandemi Covid19 adalah musibah kita bersama, kita semua bisa mematuhi prokes sehingga Covid19 ini bisa segera barlalu agar perekonomian kita bisa cepat pulih kembali, kita bisa hajatan lagi, bisa pesta lagi, berpergian kemana-mana, “ucap sopi’i pada awak media.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, kepala BPKAD, dan Kepala Bappeda Forkompimda, seluruh Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Serta
Tokoh Megowpak, Tokoh adat, FKUB , Seluruh camat se-kabupaten Tulang Bawang, dan Media. ( Hmid ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *