Bupati Winarti Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Tuba Ke-24

Sigernews.com, TUBA
Bupati Tuluang Bawang bersama Forkopimda dan pejabat tinggi pratama melaksanakan upacara Ziarah Makam dan Tabur bunga di HUT Tulang Bawang yang Ke-24, Sabtu 20 Maret 2021. Ditaman makam pahlawan Kabupaten setempat.

Perigatan HUT Tulang Bawang Ke-24 ini yang jatuh pada hari sabtu atau pada hari libur Pegawai Negeri Sipil Namun demi menghargai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang bertepatan di tanggal 20 Maret tetap dilaksanakan pada tanggal itu juga dan segenap pejabat di SKPD tetap masuk kantor dan mengikuti peringatan secara virtual Zoom dari OPD masing-masing.

Upacara Peringatan HUT Tulang Bawang Ke-24 berlangsung Hikmat dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan. Bertindak selaku Inspektur upacara Danlanud Bun yamin astra kesatra Letkol Nav Yohana Ridwan.

Bupati Winarti dalam peringatan Hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24 menyampaikan bahwa ini suatu tanggung jawab yang sudah diwariskan oleh para pendahulu sebelumnya yaitu semangat juang dan tanggung jawab membangun Tulangbawang.

“merupakan tanggung jawab kita apa yang Sudah diwariskan oleh para pendahulu kita semangat juang dan Membangun Tulang Bawang lebih maju dan berkembang.”ucap Bupati Winarti.

Lanjutnya, keinginan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di HUT Tuba yang Ke 24 ini, satu hal ditengah Pandemi Covid 19 Keselamatan rakyat utama, covid segera berakhir, Pemulihan Ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong, disampaikan Winarti pada upacara peringatan.

Winarti juga menyerukan Pemerintah Tulang Bawang dan temen temen media harus bersinergi beritakan bahwa covid jangan dihindari tapi bagaimana memutus penyebarannya dengan terus bergerak pengendalian covid, tetap disiplin penerapan prokes serta ikuti vaksinasi.

Bupati Winarti di dampingi oleh Sekdakab, Forkopimda Tulang Bawang, serta segenap pejabat Tinggi pratama
dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *