MRI ACT Pesisir Barat Bentuk MRI Desa Biha Pesisir Selatan

SigerNews.com PESIBAR — Pembentukan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) desa, di desa Biha, kec. Pesisir Selatan yang dimana kegiatan ini sudah berjalan di beberapa desa yang ada di kebupaten Pesisir Barat.

Kedepannya semua desa yang ada di Pesisir Barat akan kita bentuk MRI untuk membangun desa.

Sarizon Selaku ketua MRI ACT Pesisir Barat mengatakan “Harapannya setelah adanya MRI desa ini, para pemuda dan pemudi dapat berperan aktif dalam pembangunan desa serta berdampak positif untuk kegiatan kepemudaan sosial di desa Biha” ujarnya

Desa merupakan salah satu bagian lapisan masyarakat yang sangat vital, dimana desa yang baik akan mempunyai pemuda yang berperan aktif dalam mendukung pembangunan desa. Untuk itu MRI Pesisir Barat mengerucutkan kegiatan relawan antar desa supaya bersama dalam bahu-membahu dalam membantu sesama manusia

Laila Fauzi selaku Koordinator Kecamatan Pesisir Selatan, mengatakan “Pembentukan MRI desa di kecamatan Pesisir Selatan sendiri sudah beberapa desa yang sudah terbentuk di antaranya desa Marang, Bangun Negara, Tanjung Raya, dan Biha, dan kedepannya semua desa yang ada di kecamatan Pesisir Selatan akan dibentuk MRI desa, saya juga mengajak seluruh pemuda/i ataupun masyarakat Pesisir Selatan mari bergabung MRI untuk membangun desa” ujarnya.

Edwin selaku koordinator desa Biha juga mengatakan “Alhamdulillah sudah terbentuk MRI desa Biha dan saya juga mengajak pemuda/i biha mari bergabung MRI untuk membangun desa Biha”. tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *