MRI ACT Pesisir Barat Menyalurkan Lumbung Sedekah Pangan di Bangkunat

SigerNews.com PESIBAR — Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT), Pesisir Barat, Lampung mengadakan program “Jum’at Berkah”, dimana dalam ini menyalurkan bantuan Lumbung Sedekah Pangan (LSP), untuk masyarakat yang kurang mampu, terhambat ekonomi, dan penyandang disabilitas.

Sarizon selaku Ketua MRI ACT mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu program mingguan yang dimana dilaksanakan di setiap hari jumat, untuk jumat ini 19 Februari 2021 bantuan LSP di salurkan kepada lansia dan prasejahtera di kecamatan Bangkunat kabupaten Pesisir Barat”.

Bantuan LSP ini berasal dari para dermawan yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk di salurkan melalui MRI ACT PESBAR.
“Kita juga mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk bersedekah di setiap Hari jumat yang nantinya akan di salurkan kepada lansia dan prasejahtera yang ada di Pesisir Barat” ujar nya.

Bersedekah bisa berupa apapun dan berapapun jumlahnya, dan siap untuk disalurkan.
Sedekah bisa berupa uang, beras, nasi kotak, minyak, sabun, gula, dll.
Yang ingin bersedekah siap dijemput dengan menghubungi admin posko kita : 082279766589

lanjut dari itu juga, Sarizon juga menambahkan “ayo kita bersama-sama membantu saudara kita yang terhambat ekonomi, dengan memberikan sedekah di program Lumbung Sedekah Pangan (LSP), karena 1% penghasilan dari kalian, sangat berarti bagi mereka yang kurang mampu” Pungkasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *