5 Nama Masuk Daftar Kandidat Ketua DPD PAN Kota Metro

SigerNews.com METRO – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) V DPD PAN periode 2020 – 2025, di kantor sekretariat Jl. Mayjen Riyachudu No. 87 Kota Metro, sabtu (23/1/2021).

Sedikitnya muncul 5 nama yang terjaring dan masuk di dalam bursa kepengurusan periode mendatang.

Tampak hadir 50 orang peserta, di antaranya Ketua DPD PAN Kota Metro, Ketua MPP, wakil ketua, anggota DPD PAN Kota Metro, bendahara DPD PAN Kota Metro, serta para anggota pengurus ranting DPD PAN Kota Metro.

Dikatakan dalam sambutan Ketua Panitia Musda Juheriyanto, penyelenggaraan Musyawarah Daerah DPD PAN Metro dilakukan secara virtual.

“Melihat situasinya masih dalam keadaan pandemi covid-19, Musda kali ini di ikuti oleh 25 Anggota dan max 50 yang hadir dan sudah mewakili pengurus harian DPD yang aktif serta Pengurus cabang di Kota Metro,” ucap Juheryanto.

Sementara Ketua DPD Partai Amanat Nasional PAN Kota Metro periode 2016-2020, Megasari, menyampaikan bahwa musda tersebut sudah berjalan dengan aman dan lancar.

“Musda ini adalah pemilihan formatur yang sudah ditentukan secara langsung dengan jumlah 5 orang, yakni Megasari, Shantory, Juheryanto, Ratni Makareu, dan Bandari Septiyana,” terang ketua DPD PAN periode 2016 – 2020.

Kemudian dari kelima formatur yang sudah ditentukan, nantinya akan dilaksanakan musyawarah mufakat guna menentukan siapa yang akan menjadi ketua DPD PAN Kota Metro periode 2020 – 2025 sekaligus menentukan ketua MPP berserta jajaran di DPD PAN Kota Metro.

Megasari berharap dengan adanya musyawarah mufakat, kedepannya tidak ada perpecahan di tubuh PAN Kota Metro.

“PAN Metro tetap solid, adanya pro dan kontra itu biasa, agar menjadikan satu visi kedepan lebih baik lagi guna mendapatkan 4 kursi pemilu 2024 dari dapil yang ada di Kota Metro,”pungkas Megasari. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *