Audiensi Dengan DPRD, RPA Kota Metro Memperkenalkan Diri dan Memaparkan Progja

SigerNews.com METRO – Pengurus Cabang Rumah Perempuan dan Anak (RPA) Kota Metro melakukan audiensi dengan DPRD Kota Metro pada Rabu (13/01). Dalam kesempatan tersebut, RPA Kota Metro memperkenalkan diri dan memaparkan beberapa program kerja kedepan.

Rombongan RPA yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara di sambut oleh Ketua DPRD Kota Metro dan Anggota di Operation Room DPRD Kota Metro.

Ketua RPA Kota Metro, Agnes Jevi Rialita berharap RPA dan DPRD Kota Metro mampu bersinergi. “Dengan adanya RPA di Kota Metro ini kami pengurus cabang berharap kedepan adanya dukungan stakeholder terutama DPRD dalam setiap kegiatan-kegiatan RPA, agar tujuan baik yang kami perjuangkan dapat bermanfaat untuk masyarakat serta mewujudkan Kota Metro yang ramah Perempuan dan Anak”. Ujar Jevi

Tondi Muammar Gaddafi N selaku Ketua DPRD Kota Metro menyambut baik kedatangan Pengurus RPA Kota Metro. Selain itu, Ia juga mengapresiasi adanya RPA di Kota Metro ini dan berharap RPA bisa menjadi partner bagi pemerintah dalam pendampingan dan pemberdayaan perempuan dan anak di Kota Metro. (Abid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *