Tahun 2020, Pemkab Tuba Ciptakan Beberapa Icon Baru

SigerNews.com TUBA – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Winarti-Hendriwansyah telah berupaya maksimal dalam mensejahterakan masyarakatnya. baik melalui realisasi 25 program unggulan bergerak melayani warga ( BMW ) maupun program-program bantuan dari pusat selama tahun anggaran 2020.

Diketahui, dalam tahun anggaran 2020, Kabupaten Tulang bawang melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang selain merenovasi icon Tulang Bawang seperti Tugu Garuda diterminal menggala, Tugu perbatasan simpang Penawar, Tugu perbatasan astra kesatra, juga dilakukan pembangunan icon-icon baru diberbagai tempat seperti Tugu ikan jelabat di Menggala kota.

Dibidang infrastruktur, peningkatan ruas jalan sepanjang 500 M di ethanol unit 2 yang semula 1 jalur menjadi 2 jalur, juga peningkatan ruas jalan Gedung aji – Umbul Mesir sepanjang 3 KM, serta peningkatan jalam hotmix dan drainase di lingkungan pasar Unit 2.

Peningkat berbagai pembangunan diberbagai bidang tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat luas serta menjadi penunjang peningkatan perekonomian dikabapaten Tulang Bawang.

Hal itu disampaikan Sugono, salah satu tokoh masyarakat  Rawa Ragil kecamatan Rawa Pitu, Sugino sangat berterimakasih kepada Bupati Tulang Bawang yang melalui programnya telah memerbaiki jalan di kampung nya.

“Saya mewakili Masyarakat  lainnya kami merasa senang dan sangat berterima kasih sekali pada Bupati winarti,  sekarang jalan di kampung kami sudah dipebaiki dan bagus,” ungkap Sugono.

Hal senada disampaikan Teguh Rahayu, warga kampung Gedung jaya. ” Kami masyarakat benar bersyukur dan sangat berterimakasih berkat diperbaiki  jalan dikampung kami, tentunya akan memperlancar akses masyarakat dalam beraktivitas dan pasti akan meningkatkan pertumbuhan perekonomian dikampung kami dan masyarakat sekitarnya,” tandasnya. (Hmd/Rido )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *