Kawal Suara Ampian-Rudy, Emak-Emak dan Kaum Milineal ABDY Siap Tempur

SigerNews.com METRO – Target kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), merupakan harga mati bagi pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY). Selain mesin partai kumpulan Emak-Emak dan pemuda Milineal ABDY Berjaya siap mengawal serta menjaga perolehan suara di TPS 9 Desember nanti.

Dewi Arisanti koordinator Emak-Emak Milineal ABDY berjaya sangat yakin dengan dukungan masyarakat Kota Metro, terbukti sampai hari ini H-6 menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang, dukungan untuk memenangkan Ampian-Rudy terus menggema dan bergelora di tiap sudut wilayah Kota Metro.

“Itu modal dan suara masyarakat yang harus diperjuangkan. Dukungan itu sangat berarti buat kami. Kami sangat menghormati itu, maka kami Emak-Emak dan pemuda Milineal ABDY akan terus mengawal suara kemenangan itu hingga pleno di KPU,”ujar Dewi. Kamis (3/12/2020) saat di temui di posko pemenangan Ampian-Rudy.

Sementara itu, Calon Walikota Ampian Bustami sangat optimis sekali pasangan nomor urut 3 ini akan tampil sebagai pemenang di Pilkada Metro kali ini, bahkan ia menargetkan akan meraup sampai 70 persen suara dari jumlah mata pilih.

“Saya targetkan menang, sampai 70 persen suara, kami targetkan suara sebesar itu berdasarkan modal sejumlah kantong suara dari tiga partai pengusung yang memiliki 10 kursi di DPRD Metro. Yakni Golkar, PKB dan PAN.

Selain suara parpol, pasangan tersebut juga menggarap kantong suara kalangan Emak-Emak dan kaum milineal. Karena generasi milineal akan menjadi penyumbang suara untuk Ampian-Rudy, karena pasangan Ampian Bustami yakni calon wakil walikota Rudy Santoso berasal dari kalangan milineal.

“Setidaknya 30 persen kalangan milineal diharapkan akan memberikan suaranya bagi Ampian-Rudy,” tutup Dewi Arisanti.

Untuk diketahui Pilkada Kota Metro akan digelar serentak bersama daerah lain di seluruh Indonesia pada 9 Desember 2020 mendatang. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *