Ajak Coblos Nomor 3 Ampian-Rudy, Ampian: Ayo Datang Ke TPS

SigerNews.com METRO – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Ampian Bustami-Rudy Santoso mengajak masyarakat Metro untuk mencoblos Pasangan Ampian-Rudy di TPS pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti. Pasangan ini menjanjikan akan membawa Kota Metro Berjaya dan ke arah yang lebih baik lagi

“Ayo masyarakat Metro datang ke TPS dan coblos nomor 3 pada surat suara. Mari kita ke TPS untuk pilih Ampian-Rudy,” ujar Calon Walikota Ampian Bustami, di posko pemenangan, Senin (30/11/2020).

Ampian mengatakan masyarakat Metro harus bisa menentukan pilihan pada Pilkada serentak 2020, demi terwujudnya masyarakat Metro yang sejahtera dan berjaya. Pasangan Ampian-Rudy pun bertekad akan menghadirkan birokrasi yang kuat dan melayani masyarakat.

“Kami komitmen jiwa dan raga kami sepenuhnya kami wakafkan untuk kesejahteraan masyarakat Metro. Kami juga bertekad akan menghadirkan pemerintahan yang kuat dan transparan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika terpilih nanti Pasangan Ampian – Rudy akan menghadirkan sejumlah program unggulan yang dampaknya mampu dirasakan oleh masyarakat Kota Metro.

“Mau pemerintahan bersih, mau tenaga medis pasien BPJS diperbaiki, mau guru honorer kesejahteraan dan status lebih baik, mau anak muda dapat lapangan kerja, mau petani ingin dapatkan pupuk lebih baik, mari kita ke TPS Coblos nomor urut 3 Ampian Bustami-Rudy Santoso,” terangnya.

Sementara itu, Rudy Santoso menyebutkan bahwa ini adalah gerakan kebangkitan kaum muda milineal masyarakat Metro. Dengan dukungan partai koalisi Golkar, PKB dan PAN. Dia pun berjanji akan memberdayakan anak muda Metro dalam menyusun program demi terwujudnya Kota Metro Berjaya dengan masyarakatnya yang sejahtera.

Sambungnya, ucapan terima kasih diberikannya kepada para relawan dan juga emak-emak milineal ABDY yang telah memberikan dukungan berupa waktu dan tenaga karena diakuinya pasangan nomor urut 3 tidak akan memperoleh kemenangan tanpa ada dukungan semangat dan gerakan secara masif para relawan.

“Mereka yang menitip harapan kepada Ampian-Rudy, para buruh, tukang ojek, guru honorer, tenaga medis, anak-anak muda dan petani dimanapun Ampian-Rudy akan membela kalian,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *