Rudy Santoso: Pilkada Bukanlah Peperangan, Saatnya Suara Rakyat Menentukan Pemimpin Terbaik

SigerNews.com METRO — Calon wakil walikota Metro nomor urut 3 Rudy Santoso mengingatkan kepada para relawan ABDY dan seluruh elemen masyarakat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukan sebuah peperangan atau sekedar agenda politik semata. Akan tetapi momentum emas bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin yang mampu memberikan solusi terbaik.

“Pilkada itu bukan pertempuran dan saling menjatuhkan, tapi sarana konsolidasi kepada masyarakat, untuk mengakomodir apa saja yang dikehendaki oleh rakyat,” ujar Rudy Santoso, Senin (23/11/2020) disela istirahat bersama relawan ABDY di posko pemenangan setelah menjalankan kegiatan yang begitu padat.

Pendamping calon walikota Metro Ampian Bustami ini melanjutkan, Pilkada bukan arena kandidat untuk saling mengalahkan satu sama lain terlebih bagi masa pendukung untuk saling serang dan menjelekan. Jadikanlah pesta demokrasi ini sebagai wahana bagi masyarakat Metro khususnya, untuk memilih Paslon terbaik menjadi pemimpin.

“Pilkada ini menjadi ruang bagi kandidat untuk merebut hati masyarakat dalam menentukan pemimpin terbaik lima tahun kedepan, jangan sampai masyarakat menjadi korban ketika berbeda pilihan, karena pada dasarnya kita semua calon pemimpin terbaik yang diinginkan masyarakat dan semua kalangan, bahkan tidak perlu memperumitnya seolah arena pertempuran,” tegas Rudy Paslon yang diusung partai koalisi Golkar, PKB dan PAN ini.

Rudy meminta agar masyarakat Metro tidak mudah terpancing provokasi hal negatif di Pilwakot ini. Apalagi diera tekhnologi yang semakin canggih banyak kelompok yang tidak bertanggung jawab menyebarkan isu dan konten negatif melalui sarana media sosial (Medsos) untuk saling menghujat dan saling menjatuhkan.

“Saya bersama pak haji Ampian Bustami memohon doa serta dukungan masyarakat Metro, agar diberikan kesehatan dan kemudahan menjelang hingga sesudah pemilihan 9 Desember mendatang, bagi saya aspirasi masyarakat Metro adalah sumber inspirasi Ampian-Rudy mewujudkan Kota Metro Berjaya dengan masyarakat sejahtera, jangan lupa Coblos Nomor 3 Insya Allah (Tidak Gagal),” tutup Rudy Santoso. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *