Debat Kandidat Sesi Terakhir, Ampian-Rudy Paparkan Program Nyata Berbasis Kerja-Kerja

SigerNews.com METRO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso mengikuti Debat Publik sesi ke-3 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Rabu (18/11/2020) malam.

Debat terbuka putaran terakhir yang digelar di Ballroom Aidia Grande Hotel ini, diikuti semua Paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung merebut suara hati rakyat 9 Desember mendatang.

Saat berlangsung debat, Paslon Ampian Bustami-Rudy Santoso pun cukup baik saat memaparkan visi, misi dan program ABDY yang pro rakyat dengan mengusung jargon Kota Metro Berjaya.

Dengan modal pernah menjabat Legislator Kota Metro selama dua periode, Ampian meyakinkan publik melalui Debat Calon bahwa masa depan Metro di bawah Kepemimpinan Ampian-Rudy akan menuju pembangunan yang berkelanjutan baik soal pembangunan infrastruktur, SDM maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Metro.

“Metro harus lebih baik dari saat ini. Untuk itu, kedepan kota kita tercinta ini harus lebih baik dan masyarakatnya sejahtera serta berjaya,” jamin Ampian.

“Perubahan itu diusung dan akan diwujudnyatakan ABDY melalui program pro rakyat. Maka cobloslah Calon Nomor Urut 3, Ampian-Rudy pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Ampian.

Usai debat, Calon Wakil Walikota Rudy Santoso mengatakan Ampian-Rudy memiliki program nyata berbasis kerja, kerja dan kerja.

Sert ABDY tetap komitmen dan bersinergi untuk bekerja dengan melibatkan jiwa jiwa kaum muda milineal yang memiliki kreatifitas demi kemajuan Kota Metro ke depan.

“Apa yang saya sampaikan dalam Debat tadi merupakan harapan nyata sesuai dengan harapan masyarakat, bukan hanya sekedar ungkapan pikiran belaka. Hal terpenting bagi saya dan pak haji Ampian adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja,”ujar Rudy.

Bukan hanya sekedar bicara konsep belaka, tetapi kerja nyata. Lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja, daripada banyak dan fasih berbicara tetapi sedikit bekerja” ungkap Rudy didampingi Calon Walikota Ampian Bustami.

Dia pun menegaskan tindakan nyata lebih penting dari sekedar banyak berbicara.

“Program Ampian-Rudy yang di sodorkan adalah program nyata, bukan sekedar akal sehat belaka. Program ABDY adalah logis dan menyentuh semua masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Kota Metro,” tandasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *