Mufti : Masyarakat Metro Titip Harapan Perubahan dan Suara Hati kepada Kami

SigerNews.com METRO – Calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim menyebutkan bahwa masyarakat menitipkan suara hatinya kepada pasangan calon nomor urut 2 ini. Hal ini dikatakannya saat pemaparan visi misinya pada acara Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota, Rabu (18/11/2020).

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat Metro menitipkan harapan perubahan dan suara hati mereka kepada kami,” ujar Calon Walikota yang telah menemui dan berdialog dengan masyarakat di ribuan titik ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan suara masyarakat yang telah dititipkan tersebut.

“untuk menyelesaikan masalah ekonomi dan mengentaskan kemiskinan, membuka lapangan kerja dan mengembangkan UMKM serta menghilangkan praktik KORUPSI, KOLUSI, dan NEPOTISME yang sudah sangat memuakkan masyarakat,” paparnya.

Dalam kesempatan itu pula, ia memaparkan solusinya untuk menjawab suara hati masyarakat tersebut.

“Untuk itu, kami, Mas Mufti – Kiyay Saleh, menawarkan solusi membuka 22.000 lapangan kerja untuk UMKM naik kelas. Mengadakan Pasar Pangan Murah Bersubdisi di Setiap Kelurahan. Menaikkan tunjangan kinerja ASN, insentif RT-RW, dan tenaga honorer lainnya,” jelasnya pada acara yang digelar di Hotel Aidia Grande tersebut. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *