Mufti: Izinkan Kami Jadi Ayah bagi 172 Ribu Warga Metro, Tanpa Terkecuali

SigerNews.com METRO  – Ahmad Mufti Salim dalam akun instagram dan halaman facebooknya memohon izin untuk menjadi ayah bagi warga Metro. Hal tersebut ia utarakan bersamaan dengan Hari Ayah yang jatuh pada Kamis (12/11).

“Di hari Ayah, 12 November ini, saya, Mas Mufti bersama Kiyay Saleh memohon izin untuk menjadi ayahnya warga Metro,” ungkap Calon Walikota yang telah mendatangi, mendengar dan berdialog dengan ribuan warga ini, selayaknya seorang ayah.

Sebagaimana pula saat melaksanakan giat M2M (Mas Mufti Menyapa) di Hadimulyo Barat pada Kamis (12/11/2020), ada salah seorang warga yang bercerita dengan Mas Mufti bahwa sudah delapan tahun belum diberi momongan. Mas Mufti lantas memberikan penguatan hati sembari memegang pundak sang suami. Dengan suara lirih Mas Mufti mendoakan bagai ayah bagi keduanya.

Lampiran foto-foto keakraban Mas Mufti dan Kiyay Saleh bersama warga dalam postingan tersebut juga mempertegas sosok seorang Mas Mufti dan Kiyay Saleh yang begitu perhatian terhadap warganya seperti seorang ayah kepada anaknya.

Diketahui dalam kunjungannya ke Iringmulyo, Mufti mendapatkan apresiasi sebagai Calon Walikota pertama yang mau menyapa dan mendatangi warganya, mendengar dan berdialog dengan ribuan warga di berbagai titik.

Dalam postingan yang mendapat respon bahagia dari akun atas nama @julhaidir_hai itu, Mufti tidak lupa mengucapkan selamat hari ayah dan mengulangi permohonan izinnya untuk menjadi ayah bagi 172 ribu warga Metro, tanpa terkecuali.

“Selamat Hari Ayah, 12 November 2020. Izinkan kami, jadi ayah bagi 172 ribu warga Metro, tanpa terkecuali,” katanya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *