Ampian Bustami Serahkan Ribuan Masker ke AMPG Metro Untuk Dibagikan ke Masyarakat

SigerNews.com METRO – Dalam rangka terus mengkampanyekan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan, calon Walikota Metro memberikan bantuan masker kepada Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG)

Bertempat di kantor DPD II Partai Golkar Metro, ribuan masker diserahkan secara simbolis oleh calon walikota Metro nomor urut 3 Ampian Bustami dan diterima langsung oleh wakil ketua AMPG Metro Denny Damba Wijaya.

Ampian Bustami, saat diwawancarai mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai tanda dalam gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

“Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Ampian-Rudy terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Metro,” ungkap Ampian.

Dikatakannya, pasangan Ampian-Rudy yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN ingin menjadi pasangan yang konsisten mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Pembagian masker ini secara khusus ditujukan kepada AMPG agar disalurkan kepada masyarakat sekitar.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, penyerahan Masker tersebut juga disaksikan oleh Subhan selaku Sekretaris Partai Golkar Metro yang juga menjabat sebagai ketua fraksi Partai Golkar DPRD Metro.

Sementara itu, Denny Damba Wijaya wakil ketua AMPG Metro mengatakan, sangat mengapresiasi atas kepedulian calon walikota Ampian Bustami dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota Metro.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak haji Ampian, Bantuan masker ini, tentunya sangatlah bermanfaat, berhubung kondisi penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih sangat menghawatirkan. Masker merupakan salah satu alat pencegahan dari penyebaran covid-19,” ucap Denny.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Metro Khususnya, untuk senantiasa mengutamakan kesehatan dengan selalu menjaga protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker saat beraktifitas. Selanjutnya untuk pilihan walikota tentunya nomor 3 Ampian Bustami-Rudy Santoso” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *