Mak Mak Milineal Relawan Ampian-Rudy Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Metro

SigerNews.com METRO – Tim pemenangan relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY), terus gencar melakukan aksi sosial pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di kota yang berjuluk Bumi Sai Wawai ini. Relawan ABDY membagikan ribuan masker gratis kepada para pedagang serta pengunjung pasar Kopindo dan Mega Mall.

Ketua Tim Relawan Mak Mak Milineal (M3) untuk Pemenangan Ampian-Rudy, Dewi Arisanti mengungkapkan, aksi sosial ini dilakukan atas kepedulian Paslon yang diusung oleh tiga partai politik yakni partai Golkar, PKB dan PAN kepada Masyarakat. Sebab, Kota Metro masih ditemukan pasien yang terjangkit penyebaran virus mematikan ini.

“Sebagai Relawan Mak Mak Milineal Ampian-Rudy kami terus berkomitmen bersama-sama masyarakat melawan penyebaran COVID-19,” ungkap Dewi kader Partai Golkar Metro, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Dewi juga menuturkan, selain berbagi masker. Tim Relawan ABDY juga memberikan edukasi tentang anjuran memakai masker agar terhindar dari virus corona serta membagikan alat peraga kampanye berupa pamflet yang berisi program kerja pasangan Ampian-Rudi untuk Kota Metro Berjaya.

“Ribuan masker yang kami bagikan, secara gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar. Aksi sosial ini dilakukan paslon nomor urut 3 Ampian-Rudy atas dasar keprihatinan dengan mewabahnya virus corona. Selain itu tak jarang kita lihat masih ada masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker” ungkapnya.

Virus yang tidak terlihat tersebut, penyebarannya sangat cepat, sehingga perlu adanya kerja bersama, saling bahu membahu bersama antar semua elemen masyarakat melakukan pencegahan. “Semua pasti berharap pandemic ini segera berlalu,” singkat Dewi. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *