Hari Wayang, Begini Makna dari Mas Mufti sebagai Calon Walikota Metro

SigerNews.com METRO – Calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim pada hari ini, Sabtu (07/11/2020) memaknai Hari Wayang Nasional. Sebagaimana diketahui, 7 November sebagai Hari Wayang Nasional telah ditetapkan Presiden Joko Widodo sejak 2018 lalu.

“Sebagai pemilik saham terbesar dalam pembangunan daerah, warga Metro harus menjadi unsur penggerak utama menuju perubahan ke arah yang lebih baik. Sedang pemimpin harus mau bergerak atas harapan dan kehendak publik atau masyarakat,” ujarnya melalui akun instagram miliknya.

Selain memposisikan warga sebagai pemilik saham terbesar dalam pembangunan daerah, Calon Walikota yang rajin bersilaturahmi keliling Metro sejak Januari ini menyampaikan landasan kerjanya adalah rangkuman dari harapan, ide dan pendapat warga.

“Sebagaimana yang sering kami sampaikan pada berbagai kesempatan, bahwa landasan kerja kami, Mas Mufti dan Kiyay Saleh adalah harapan, ide dan pendapat warga yang terangkum disetiap kami berkeliling Metro dari rumah-kerumah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Calon Walikota yang kian gencar bersilaturahmi saat masa kampanye ini menegaskan pemaknaannya.

“Sehingga, di hari Wayang Nasional, 7 November 2020 ini, kami ingin menegaskan bahwa, ‘biarkan kami yang menjadi wayang, dan rakyat yang jadi dalangnya,’” tegasnya.

Terakhir, “Kami ingin meneguhkan bahwa program dan gerak langkah kami, adalah kehendak rakyat,” tutupnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *