Yakin Ampian-Rudy Sudah di Hati Masyarakat, Timses Optimis Menang Mutlak

SigerNews.com METRO — Ketua Tim Kampanye (Timses) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY), yang juga Sekretaris Partai Golkar Subhan, SE  mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perjuangan para relawan dan tim pemenangan dalam menyosialisasikan pasangan ABDY kepada masyarakat.

“Banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang diberikan kepada pasangan Ampian-Rudy, sangat memberikan spirit dan semangat yang luar biasa bagi kami untuk memenangkan ABDY sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro pada 9 Desember mendatang,” ujar Subhan di Posko Pemenangan ABDY, Rabu (4/11/2020) malam.

Selain itu, Subhan juga mengimbau agar semua mesin partai dan simpatisan terus bersemangat dan senang menyosialisasikan ABDY. Karena itu sebagai energi untuk memberikan semangat kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Ampian Bustami-Rudy Santoso.

“Tim sukses sudah bergerak,baik dari jalur partai maupun relawan dan simpatisan. Insya Allah ABDY sudah berada di hati masyarakat dan menang mutlak sebagai walikota dan wakil walikota Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Metro Ampian Bustami mengatakan, dukungan masyarakat dan spirit yang dibawa para pendukungnya menambah kepercayaan dan motivasi untuk selalu bekerja keras secara maksimal guna memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

“Bersama Rudy Santoso, kami akan bekerja keras memenangkan Pilkada Metro 2020 dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan  Sehingga kami akan mengayomi dan mensejahterakan semua, tidak hanya kelompok atau golongan tertentu,” ujarnya .

Seperti diketahui, Paslon ABDY ini diusung oleh tiga partai politik, yakni Golkar, PKB dan PAN. Tiga partai politik itu memiliki total 10 kursi di DPRD Metro. Di antaranya, Golkar (6) kursi, PKB (2) kursi dan PAN (2) kursi. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *