Dipandang Mampu Pimpin Metro, Partai PSI Beri Rekomendasi Anna-Fritz

SigerNews.com METRO – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo menyebut bahwa Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir adalah calon yang tepat untuk memimpin Kota Metro.

Dikatakanya, ada beberapa alasan dirinya menilai Anna – Fritz adalah sosok yang tepat memimpin Bumi Sai Wawai. Pertama yaitu, Anna – Fritz merupakan sosok yang ingin selalu dekat dan mendengar keluhan masyarakat.

“Anna – Fritz paling tepat memimpin Kota Metro. Beliau berdua adalah sosok yang humble. Dan keduanya ingin membangun Kota Metro dengan hasil kolaborasi masyarakat. Berarti Anna – Fritz adalah pemimpin yang demokratis, mendengar dan ingin dekat dengan masyarakat,” kata Giring usai menyerahkan surat rekomendasi Partai PSI ke Anna – Fritz di Jalan Flores, Ganjaragung, Rabu (4/11).

Alasan kedua, kata dia, dari visi misi Anna – Fritz yakni Metro kota pendidikan, yang unggul, cerdas dan religius. Kemudian, dari slogan Anna – Fritz yakni kolaboratif, inovatif dan progesif.

“Ini unik. Selama saya berkeliling Indonesia untuk mendukung masing-masing calon, hanya Anna – Fritz yang punya slogan ini. Jadi keduanya ingin membangun Kota Metro dengan gotong royong, ingin dekat dan mendengar masyarakat,” terangnya.

Kemudian untuk alasan yang ketiga yaitu, dari semangat puluhan ribu relawan dan anak muda yang ingin agar Anna – Fritz memimpin dan memajukan Kota Metro.

“Semangat para relawan dan anak muda ini dari pancaran mata energi setiap pendukung. Ketika nanti sudah dilantik jangan lupakan momen ini. Jangan lupakan mereka yang sudah berjuang untuk Anna – Fritz,” kata dia.

Giring menambahkan, karena alasan itulah, PSI memberikan rekomendasi untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

“Rekom PSI tidak sembarangan dikeluarkan. Karena sebelum mengeluarkan rekom kader akan melihat kondisi di lapangan. Dan sosok Anna – Fritz adalah sosok yang baik dan paling tepat memimpin Kota Metro,” tambahnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *