Rudy Santoso: Ingin Sejahtera dan Berjaya Pilih Nomor 3, Insya Allah Tidak-Gagal (TIGA)

SigerNews.com METRO – Calon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso yang berpasangan dengan Ampian Bustami sebagai calon Walikota Metro, terus mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilih mereka pada pilwakot 9 Desember mendatang. Masyarakat, kata Rudy, harus ikut serta untuk menentukan kemajuan agar Kota Metro berjaya kedepannya.

“Tanggal 9 Desember nanti kita akan menentukan nasib Kota Metro ke depan. Maka kita semua harus hadir di TPS,” kata Rudy Santoso dalam rilis yang diterima redaksi sigernews.com, Jumat (9/10/2020).

Calon Wakil Walikota milineal ini juga berpesan, saat memilih nanti, masyarakat perlu mempertimbangkan untuk memilih Pemimpin yang terbaik agar Metro dapat berjaya lima tahun kedepannya.

Pasangan calon Ampian-Rudy (ABDY) yang diusung koalisi tiga partai besar yakni Golkar, PKB dan PAN ini, memiliki slogan Kota Metro Berjaya dengan nomor urut 3 (Tiga) pada kertas suara nanti.

“Kenapa Harus nomor 3..? Karena kita akan bergerak bersama-sama untuk melanjutkan, menyempurnakan dan menciptakan berbagai elemen pembangunan, menuju Kota Metro Berjaya Bersama Rakyat !!! Maka saya pastikan kita Insya-Allah TIdak-GAgal (TIGA), dan langkah kita dimulai dari hari ini, detik ini juga. Mari BERGERAK bersama, BERJUANG sama-sama.”, tegas Rudy dalam rilisnya.

ABDY, lanjut Rudy, ingin membuat Kota Metro lebih maju dan lebih sejahtera. Karena itu, jika ingin masyarakat Metro Berjaya ke depan, harus memilih Ampian Bustami-Rudy Santoso.

“Mau sejahtera? Mau Metro maju dan berjaya? Pilih nomor 3 (Tiga) pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Rudy.

Hal senada, juga disampaikan pasangan Rudy Santoso calon Walikota Metro Ampian Bustami. Dia mengingatkan Masyarakat untuk memilih pasangan ABDY nomor 3 (Tiga) agar sejahtera dan berjaya. ” Dang Lopo Pilih Nomor Tego” ungkap Ampian menggunakan bahasa daerah Lampung. (Ded).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *