Rudy Santoso Generasi Milineal yang Siap Perjuangkan Aspirasi dan Kreasi Anak Muda Kota Metro

SigerNews.com METRO – Hadiri undangan komunitas sebayanya atau seumurannya, calon wakil walikota metro nomor urut 3, Rudy Santoso menyatakan siap bekerja dan memperjuangkan aspirasi milenial untuk Kota Metro Berjaya.

Hal tersebut disampaikan Rudy dihadapan belasan pemuda Ganjarasri, Kecamatan Metro pusat, Jumat (03/10) kemarin.

“Terima kasih atas undangan ini. Kita sebagai pemuda harus tetap semangat berkreasi dan memunculkan ide-ide baru untuk bersama-sama membangun Kota Metro tercinta ini,” kata Rudy.

Menurutnya, komitmen Ampian-Rudy (ABDY) untuk berjuang, mengabdi bersama pemuda Kota Metro tidak diragukan lagi. Hal tersebut sesuai dengan salah satu visi-misi ABDY untuk Metro Berjaya.

“Saya (ABDY) siap jadi telinga besar bagi pemuda-pemudi Kota Metro. Artinya jika kami (ABDY) diberi amanah untuk mengabdikan diri melayani masyarakat nanti. Kami siap mendengar dan melaksanakan aspirasi dari milenial,” tambah calon wakil walikota paling muda ini.

Tak lupa, terkait dengan masih adanya pandemi Covid-19 dalam gelaran pilkada 2020 ini. Rudy mengimbau kepada pemuda agar dapat menjadi contoh dan berperan aktif untuk membantu pemerintah cegah penyebaran Corona.

“Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Sama-sama kita berdoa agar pendemi Covid-19 ini segera berakhir dan ABDY Berjaya 9 Desember nanti,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *