Dukungan Terus Mengalir, Forum Suku Batak Metro Nyatakan Coblos ABDY 9 Desember Nanti

SigerNews.com METRO – Bertemu dengan Ketua Forum Suku Batak Kota Metro, Ampian Bustami calon walikota metro merasa sudah sangat dekat dan tidak asing lagi dengan kebudayaan suku tersebut.

“Terimakasih saya sudah di undang di tempat ini. Forum batak adalah forum yang sangat kompak di Kota Metro dan jumlah marganya juga banyak. Sekali saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga bisa hadir di tempat ini,” kata Ampian calon walikota metro yang berpasangan dengan Rudy Santoso, Sabtu (03/10) malam.

Munurutnya, dukungan 11 marga dengan jumlah ratusan anggota ini diharapkan dapat berperan untuk bersama-sama untuk memenangkan ABDY pada 9 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan kedepan semua kita bisa komukasikan lagi untuk pertemuan dengan masing-masing marga suku batak. Kami harapkan semua bisa bersatu termasuk dukungan dari forum batak untuk berperan menangkan ABDY nanti,” tambahnya.

Selain itu, terkait dengan tolenrasi dan nasionalis. Ampian mengaku bahwa hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Karena semasa masih menjadi pelajar di bangku SMP dan SMA, dirinya merupakan alumni SMP Xaverius dan SMA YOS Metro.

“Saya merupakan calon walikota metro dengan toleransi sangat tinggi. Dan hal itu sesuai dengan visi-misi ABDY. Semua lapisan masyarakat harus terlibat dalam memajukan Kota Metro tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama,” pungkasnya.

Sementara itu, D Manurung Ketua Forum Batak Kota Metro menyatakan dukungannya kepada ABDY dalam Pilwakot Metro 2020. Dengan total 42 marga suku batak yang ada di Kota Metro diharapankan dukungan yang diberikan tersebut dapat berperan untuk kemenangan ABDY nantinya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *