Kaget, Belasan Pendekar Silat Datangi Posko ABDY

SigerNews.com METRO – Posko paslon nomor urut 3, Ampian Bustami-Rudy Santoso, calon walikota dan wakil walikota metro didatangi belasan pendekar dari Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Metro, Kamis (01/10/2020).

Kedatangan belasan pendekar tersebut bertujuan untuk silaturahmi serta menyatakan dukungan untuk pecalonan paslon ABDY Metro berjaya.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah ingin menyampaikan support dan dukungan untuk ABDY pada Pilkada Metro Desember 2020 nanti,” kata M Zen Sekertaris TTKKDH Metro saat silaturahmi ke posko ABDY di Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Kamis (01/10/2020).

Menurutnya, keputusan untuk memberikan dukungan kepada paslon Metro Berjaya ini merupakan keputusan bersama pihaknya. Karena sosok dan program-program kerja ABDY dinilai paling pas dengan TTKKDH Metro.

“Keputusan ini diambil secara bersama, karena memang dari awal pencalonan Ampian sudah ada wacana untuk memberikan dukungan kami. Untuk hal ini, kami (TTKKDH) Metro siap bersama-sama berjuang memenangkan ABDY,” tambahnya.

Dengan protokol kesehatan, seperti pakai makser, cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum dimulainya silaturahmi ini. Belasan pendekar nampak akrab berbicang bersama Ampian Bustami calon wali kota metro.

Menanggapi hal ini, selaku tuan rumah Ampian Bustami mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. Pihaknya mengaku sudah mendengar sejak lama jika TTKKDH Metro akan memberikan dukungan kepada ABDY.

“Terimakasih atas kunjungan ini. Mudah-mudahan TTKKDH dapat berpatisipasi untuk bersama-sama berjuang memenangkan ABDY,” sambut Ampian.

Selain itu, calon wali kota metro dengan nomor 3 tersebut mengatakan bahwa kesti TTKKDH kedepan harus menjadi ormas yang besar di Kota Metro. Dan pihaknya akan selalu memberikan support nantinya.

“Kedepan jika ABDY mendapatkan amanah untuk memimpin Kota Metro, TTKKDH Metro harus kita besarkan. Mudah-mudahan dukungan dan doa yang diberikan TTKKDH Metro mendapat ridho Allah SWT. Dan apa yang diharapkan yaitu agar ABDY Berjaya pada Desember nanti dapat terlaksana,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *