Calon Termuda Pilwalkot Metro 2020, Rudy Santoso Ajak Milenial Jaga Imun Tubuh

SigerNews.com METRO – Jaga imun tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19, Rudy Santoso calon walikota metro ajak pemuda atau kaum milenial untuk dapat memberikan contoh kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan.

Dari hal tersebut, menurut calon wakil walikota metro yang berpasangan dengan Ampian Bustami (ABDY) dalam Pilwalkot Metro 2020 ini. Menjaga imunitas tubuh dapat dilakukan secara rutin dengan berolahraga.

“Rutin berolah raga, jaga pola makan dan jangan lupa dengan protokol kesehatan. Gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sebagai pemuda kita harus memberikan contoh dan berani untuk menyosialisasikan penting terapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga,” kata Rudy Santoso, Kamis (01/10).

Sejak adanya Covid-19, Rudy menjelaskan bahwa hobinya bermain sepak bola yang dilakukan secara rutin selama ini telah menjaga imunitas tubuhnya.

“Selain rutin latihan sepak bola, ketika berada dirumah jangan dilupakan melakukan olahraga-olahraga kecil. Seperti push-up dan lainnya. Mudah-mudahan dengan menjaga itu semua dan terpenting tetap patuhi protokol kesehatan, Covid-19 dapat dicegah penyebarannya,” jelasnya.

Tak lupa, sebagai calon wakil walikota metro Rudy Santoso mengimbau agar masyarakat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Patuhi aturan pemeritah terkait protokol kesehatan saat moment pilkada 2020 ini penting untuk dilaksanakan.

“Pilkada 2020 sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya. Banyak aturan dari KPU dan Bawaslu terkait pecegahan penyebaran Covid-19. Dan ABDY siap untuk mematuhi aturan tersebut,” tegasnya.

Paslon dengan nomor urut 3 dalam Pilwakot Metro Desember mendatang ini berharap tim, relawan dan simpatisan agar selalu kompak bersama-sama berjuang untuk kemenangan ABDY Metro Berjaya.

“Jaga imunitas tubuh. Patuhi protokol kesehatan. Nomor 3 ABDY Metro berjaya, menang, menang, menang,” pungkasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *