Waaw, Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Kebiasaan Rudy Santoso di Malam Hari

SigerNews.com METRO – Waw. Ternyata bukan calon wakil walikota kaleng-kaleng. Tak banyak yang tahu bahwa Rudy Santoso, calon wakil walikota metro merupakan pemain sepak bola yang mempunyai talenta atau skill sepak bola yang cukup baik.

Hal tersebut terpantau ketika Rudy Santoso melakukan latihan sepak bola mini atau futsal bersama dengan rekan-rekan satu timnya di lapangan Futsal Intan, Ganjarasri, Metro Barat.

“Kami rutin latihan setiap Selasa dan Jumat di Lapangan Futsal Intan. Untuk latihan di lapangan besar, setiap Kamis dan Minggu di lapangan 29 Metro Utara,” kata Rudy Santoso setelah usai latihan, Selasa (29/09).

Menurut calon wakil walikota metro yang perpasangan dengan Ampian Bustami sebagai walikota metro ini, sepak bola adalah olah raga yang paling banyak digemari di Indonesia. Dan dirinya mengaku mulai jatuh cinta dengan sepak bola sejak masih berada di bangku taman kanak-kanak.

“Sepak bola di Kota Metro harus kembali bangkit dan berprestasi. Sesuai dengan visi misi ADBY untuk Metro Berjaya tentunya. Untuk itu, sebagai seorang pemuda yang cinta olah raga dan membawa Kota Metro berprestasi. Saya mengajak pemuda untuk bersama-sama peduli terhadap kota ini. Mari berprestasi untuk Metro Berjaya,” tambah calon wakil walikota metro yang berposisi sebagai striker atau penyerang tunggal saat bermain sepak bola.

Selain itu, Rudy menyebutkan bahwa sebenarnya pilihan untuk maju menjadi calon wakil walikota metro merupakan niat tulus darinya. Kebiasaannya ketika bermain bola menjaga agar bola tidak direbut oleh lawan akan dijadikan salah satu contoh ketika memimpin metro nantinya.

“Niat saya adalah mengabdi kepada masyarakat Kota Metro. Memberikan perlidungan dan kenyamanan. Seperti ketika bermain bola. Bola aja tak jagain apalagi warga Kota Metro. ABDY Metro Berjaya,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *