Saatnya Putra Daerah Pimpin Metro, HIKMAT: Ampian-Rudy Pasangan Selaras Dengan Kearifan Lokal

SigerNews.com METRO – Lagi, setelah sebelumnya beberapa gabungan masyarakat atau ormas nyatakan dukungannya kepada Ampian Bustami dan Rudy Santoso, paslon Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Kali ini paslon yang di kenal dengan pasangan ABDY Metro Berjaya tersebut mendapat dukungan dari Himpunan Keluarga Masyarakat Tulang Bawang (HIKMAT) Kota Metro.

Seperti yang disampaikan Azwan Syairulloh, Wakil Ketua HIKMAT yang terpilih secara aklamasi, Sabtu (26/09).

“Secara aklamasi, Ampian Bustami sebagai ketua HIKMAT, saya sebagai Wakil ketua, sekertaris Hartoni dan bendahara Fery Jaya,” kata Azwan.

Pernah fakum selama 10 tahun dan kembali di bentuk kepengurusannya, diharapkan HIKMAT dapat kembali menyusun program-program kegiatan. Sehingga, silaturahmi antara warga asli tulang bawang yang ada di Bumi Sai Wawai tidak akan terputus sampai generasi-generasi yang selanjutnya.

“H Ampian Bustami selaku ketua HIKMAT merupakan asli putra daerah dan asli orang tulang bawang menggala. Dari hal itu kami (HIKMAT) sepakat untuk bersatu menangkan Ampian-Rudy 9 Desember nanti,” tambahnya

Sementara itu, Ampian Bustami Calon Wali Kota Metro menggatakan kepengurusan HIKMAT harus terus berjalan dengan kegiatan dan programnya.

“Saya berharap pemuda-pemuda seperti kita dapat menjadi penerus HIKMAT. Dan itu semua harus benar-benar dijalankan. Sehingga dapat menjaga silaturahmi antara warga tulang bawang menggala yang ada di Kota Metro,” kata Ampian Bustami, calon walikota metro yang mendapatkan nomor 3 dalam Pilwalkot Metro 2020.

Sebagai ketua dan memang putra daerah asli tulang bawang menggala, Ampian mengharapkan doa dan dukungan keluarga besar HIKMAT untuk pencalonnya dalam Pilwalkot Metro ini.

“Mohon doa dan dukungannya. Mudah-mudahan dalam pemilihan walikota kami akan menang,” tutupnya.

Diketahui, ormas HIKMAT sudah berdiri selama 10 tahun dengan pengurusan lamanya yaitu ketua yang lama Ali faksi dan sekertaris Hartoni. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *