Resmi Sebagai Calon, Besok Penentu Nomor Kemenangan ABDY

SigerNews.com METRO – Setelah ditetapkan oleh KPU Metro sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) menyatakan kesiapannya untuk mengikuti tahapan Pilkada berikutnya.

Seperti yang dikatakan Ampian Bustami, bahwa untuk tahapan berikutnya yaitu pengambilan nomor paslon. Pihaknya akan mematuhi peraturan dari KPU Metro sesuai dengan protokol kesehatan.

“Terkait aturan KPU hanya 11 orang yang terdiri dari pengurus partai politik pengusung dan Paslon sendiri. Kami tidak ada arak-arakan. Karena semua tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Ampian Bustami, Rabu (23/09/2020).

Ketika ditanya soal nomor berapa yang diharapkannya? Ampian menyebutkan bahwa tidak ada nomor khusus. Menurutnya semua nomor itu baik dan nantinya akan menjadi nomor kemenangan ABDY.

“Semua nomor baik. Dan kami siap nomor berapa pun. Enggak ada nomor khusus yang kita harapan. Nanti kalau ada nomor khusus misalnya nomor 4 kita dapat 1 malah kecewa. Intinya semua nomor baik dan itu akan jadi nomor kemenangan kita,” tegasnya.

Diketahui untuk tahapan pengundian nomor urut paslon dalam Pilwalkot Metro 2020 akan dilakukan pada Kamis (24/09/2020) besok. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *