Sosok Iptu Suheri, Kasatnarkoba Yang Berhasil Selamatkan Generasi Muda Metro

SigerNews.com METRO – Berhasil ungkap kasus peredaran narkotika jumlah besar dengan total barang bukti senilai 1 Miliar Rupiah, inilah sosok dibalik prestasi Polres Metro dalam membongkar jaringan barang haram tersebut.

Datang menggantikan AKP Junaidi sebagai Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Metro tepat tiga bulan yang lalu, (17/07). Tak butuh waktu lama bagi Inspektur Polisi Satu (Iptu) Suheri untuk memberantas peredaran narkoba di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut dibuktikan dengan ditangkapnya TA (31) kurir narkoba, warga Dsn. Margorejo II Purwo Sari RT 016/ RW 008, Kel. Purwo Sari, Kec. Natar, Lamsel, Kamis (17/09) kemarin.

Bersama jajarannya, Iptu Suheri dalam penangkap tersebut menemukan barang bukti berupa 720 gram sabu dan 417 butir pil ekstasi senilai 1 Miliar Rupiah. Hal ini berdasarkan beberapa sumber yang ada di Mapolres Metro merupakan salah satu tangkapan terbesar beberapa tahun belakangan.

Bahkan dari ungkap kasus ini, jajaran tim dari Satresnarkoba Polres Metro akan mendapatkan penghargaan dari Polres Metro atas capaian ini.

“Akan kami upayakan penghargaan untuk tim. Baik Kasat, Tim Opsnal dan jajaran di Resnarkoba lainnya,” kata AKBP Retno Prihawati yang didampingi Kasat Resnarkoba Polres Metro Iptu Suheri dan jajarannya saat expos kasus tersebut, Jumat (18/09).

Terungkapnya kasus besar narkoba ini, masyarakat Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro, khususnya jajaran tim Satresnarkoba. Menurutnya, mengungkap kasus besar seperti ini tidaklah mudah dan pasti ada kendalanya.

“Terimakasih Polres Metro. Ini merupakan sejarah besar untuk Kota Metro. Kami memberikan penghargaan dan apresiasi untuk tim yang terlibat. Semoga Kota Metro akan bebas dari peredaran narkoba,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *