Berusia 48 Tahun, RSUD Ahmad Yani Metro Ingin Lebih Dekat Lagi ke Masyarakat

SigerNews.com METRO – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jendral Ahmad Yani, Kota Metro, dilakukan sangat sederhana.

Seperti dikatakan dr. Trestyawaty Tondi Nasution SpOG, Direktur RSUD Jend Ahmad Yani saat memulai kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (18/09).

“Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini adalah tahun prihatin karena adanya pandemi Covid-19. Jadi HUT RSUD Ahmad Yani Metro ke 48 akan dirayakan dengan mendekatkan RS Ahmad Yani kepada masyarakat ” kata dr. Trestyawaty Tondi Nasution.

Menurutnya, peringatan HUT RSUD A Metro kali ini akan lebih melakukan kegiatan yang bertujuan agar masyarakat lebih dekat lagi dengan pihak RS setempat.

“Jadi saat ini kita lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Tahun ini kita berencana membagikan 100 paket sembako yang dibagikan ke kaum dhuafa dan penyandang disabilitas yang tersebar di 5 kecamatan. Selain itu ada 1000 masker kain juga kita bagikan dan juga bingkisan untuk pengunjung RSUD Ahmad Yani secara bertahap,” tambahnya.

Selain itu, dalam perayaan puncak HUT tersebut pihaknya memastikan tidak ada acara utama. Bahkan karangan bunga ucapan hari ulang tahun juga dipastikan tidak terlihat di RSUD Jend Ahmad Yani Metro.

“Jadi tidak ada karangan bunga, ataupun acara seremonial, total prihatin dan kita berupaya untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Kami mengharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan menjadikan RSUD Ahmad Yani Metro bagian dari hati masyarakat. Sehingga masyarakat bangga akan adanya RSUD Ahmad Yani,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *