Datangi KPU, Kapolres Metro dan Dandim Ajak Penyelenggara Pilkada Terapkan Protokol Kesehatan

SigerNews.com METRO – Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati S.Sos S.IK, M.H bersama Dandim 0411/Lampung Tengah melakukan silahturahmi ke kantor KPU Metro , Rabu (16/09/2020).

Silaturahmi untuk memastikan kesiapan penyelenggara dan pengawas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro pada tanggal 9 Desember 2020 serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mengetahui kegiatan kedepan serta bagaimana kesiapan dari pelaksana KPU sehingga dapat dijadikan referensi dalam pengamanan serta protokol kesehatan.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK ,M.H mengatakan Dalam Pelaksanaan Pilkada 2020 Polres Metro menyiapkan 319 Personil untuk membantu mengamankan, Hal yang perlu kita perhatikan dalam setiap tahapan bahwa keselamatan dan kesehatan manusia yang paling utama, kami ingin mendapatkan bagaimana langkah KPU dalam mempersiapkan Protokol kesehatan sedetail mungkin per item nya itu yang ingin kita bagi sistem kinerja nya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/ LT Letkol Inf Andri Hadiyanto menambahkan kita bekerja bersama tetap menjaga protokol kesehatan, perlu semacam simulasi di TPS nya proses masuk nya sampai pencoblosan nya, saya harapkan Ketua KPU terus berkoordinasi supaya tidak ada klaster terbaru dari kita semua.

Ketua KPU kota Metro Nurris Septa Pratama Mengucapankan terima kasih kepada Kapolres Metro dan Dandim atas masukan dan dukungannya untuk KPU kota Metro guna mensukseskan pilkada 2020 kota Metro yang aman dan kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *