Ini Sosok Yang Tak Diketahui Dibalik Panggung Kesuksesan Acara Pelantikan SMSI Metro

SigerNews.com METRO – Terima Kasih, satu kata sejuta makna ini disampaikan Ketua SMSI Kota Metro Periode 2029-2025 Ali Imron Muslim.,SE., kepada Ni Made Noviani, S.Pd., yang banyak berperan terhadap suksesnya pelantikan SMSI Metro.

Menurut CEO Siwonews.co.id ini, tak besar panggung yang didapat sosok Kepala SMAN 4 Metro itu diacara pelantikan serikat yang dipimpinnya, karena dia berdiri di belakang layar, namun amat besar perannya pada suksesnya acara tersebut.

“Hanya kata terima kasih yang saat ini bisa saya ucapkan untuk bu Made beserta anak didiknya. Sebelum pelantikan, kami selalu berkomunikasi dengan beliau, dan semua sketsa sampai penampilan paduan suara, seni tari, paskibraka, hingga video ucapan adalah pemikiran beliau. Alhamdulillah semua terlaksana dengan sukses hari ini,” ungkapnya.

Kedepan, lanjut Ali, besar harapannya agar hubungan baik dan sinergitas antara SMSI Metro dan MKKS SMA Kota Metro, SMAN 4 khususnya. Ni Made Noviani, S.Pd., salah satu sosok wanita inspiratif di Bumi Sai Wawai. Karenanya, SMSI siap mendukung apapun kegiatan SMAN 4 Metro yang akan digelar kedepan.

“Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pantia, unsur Forkopimda, serta tamu undangan yang telah hadir menyaksikan hari bersejarah ini untuk saya pribadi. Tabikpun,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *