Koalisi Metro Berjaya Siap Menangkan Ampian-Rudy (Abdy)

SigerNews.com METRO – Sebanyak dua partai politik di Kota Metro yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso.

Dukungan tersebut ditandai dengan diserahkanya, form B1.KWK dari DPP kedua partai tersebut kepada pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso di Kantor DPD II Partai Golkar Metro, Minggu (6/9).

Partai Golkar Metro sebagai partai pengusung terlebih dahulu menyerahkan form B1.KWK kemudian dilanjutkan dengan PKB dan PAN.

“Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso. Hari ini kita serahkan form B1.KWK kepada pasangan ini,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Metro, Achmad Pairin, Minggu (6/9).

Oleh karena itu, pihaknya meminta para kader Golkar Kota Metro bersama dengan partai koalisi untuk bersama-sama memenangkan pasangan tersebut.

Ketua DPC PKB Metro, Kodratullah Sidiq mengatakan, sebelumnya semua calon wali kota bersilaturahmi ke DPC PKB Metro. Namun, pada akhirnya PKB Metro menjatuhkan ke pasangan Abdy.

“Beberapa bulan lalu, semua calon datang ke PKB Metro, silaturahmi. Tapi saat ini kita menyamakan persepsi untuk mendaftarkan Ampian Bustami – Rudy Santoso ke KPU Metro,” ucapnya.

Senada dikatakan Ketua DPC PAN Metro, Megasari. Menurutnya, proses penentuan dukungan di PAN Metro sangat ulet lantaran semua calon datang ke DPC PAN Metro.

“Semua paslon silaturahmi ke PAN dan akhirnya rekomemdasi jatuh ke Abdy. Ini tanda-tanda kemenangan. Langkah awal memenangkan Abdy,” kata dia dalam sambutanya.

Megasari menambahkan, DPC PAN Metro siap berjuang bersama partai politik pengusung untuk memenangkan Abdy di Pilwalkot Metro 2020.

“Mari berjuang bersama untuk memenangkan Abdy di Pilkada Metro,” tambahnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *