Santuni Anak Yatim Piatu, Jadi Agenda Umbul Teduh Dalam Memperingati 10 Muharram

SigerNews.com METRO – Komunitas Umbul Teduh menyelenggarakan santunan anak yatim piatu pada sabtu 29 Agustus 2020 bertempat di omah Umbul kelurahan Mulyojati, Metro Barat

Kegiatan tersebut di awali dengan lantunan shalawat yang kemudian ddi lanjutkan dengan rangkaian acara santunan hingga mutiara senja

Eni Puji Lestari, M. E. Sy selaku pembina umbul teduh dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kepada seluruh Donatur kegiatan santunan tersebut, tak lupa kepada seluruh undangan anak yatim piatu dalam kegiatan ini.

Diakhir sambutannya Eny berharap semoga sedikit rezeki yang bisa di salurkan kepada anak yatim bisa berkah dan bermanfaat, baik kepada seluruh donatur maupun kepada seluruh penerima santunan ini.

Ruminah selaku RT 14 Kelurahan Mulyojati Metro Barat yang juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepanitiaan dari Umbul Teduh yang telah menyelenggaranya kegiatan santunan anak yatim ini.

Kegiatan Mutiara Senja yang diisi oleh Dr. Siti Nurjannah, M. Ag mengungkapkan pentingnya rasa kepedulian dan mengambil Hikmah dari bulan Muharram. Dalam penyampaiannya Nurjannah menyampaikan pesan kepada seluruh Anak yatim piatu untuk terus menuntut ilmu dimanapun dan kapanpun. Jangan Sampai meninggalkan Dunia Pendidikan agar bisa menjadi generasi penerus dan bisa memajukan agama Nusa dan bangsa.

Diakhir acara, dilakukan penanaman pohon secara simbolis yang diwakili oleh salah satu anak yang diberi santunan sebagai wujud syukur dan cinta kepada alam agar tetap saling membahagiakan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *