Musda ke-X, Edison Thamrin Pimpin Partai Golkar Tulang Bawang

SigerNews.com TUBA – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golkar Tulang Bawang kini mempunyai nakhoda baru untuk masa bakti 2020-2025. Edison Thamrin, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang diselenggarakan di Kantor DPD II Partai Golkar. Cakat Raya, Rabu, (26/8/2020)

Musda ke-X partai berlambang pohon beringin itu secara resmi dibuka dengan pemukulan Gong Oleh Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni. dihadiri 15 pengurus kecamatan, 41 kader kabupaten dan organisasi sayap partai.

Kepemimpinan Edison Thamrin menggantikan Herwan Saleh yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang masa bakti 2015-2020 yang sudah menjabat selama dua periode dan tidak dapat mencalonkan diri lagi.

Sebelumnya, Edison Thamrin menjabat sebagai Wakil ketua bidang organisasi, keanggotaan dan kaderisasi (OKK) DPD II partai Golkar Tulang Bawang.

Dalam kesempatan itu, Edison Thamrin berharap kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang bisa bersatu untuk memajukan Tulang Bawang. Dia juga mengatakan akan tetap mendukung program pemerintah daerah namun tetap akan memberikan kritik guna kemajuan sai bumi nengah nyeppur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kader yang telah mempercayai saya sebagai ketua DPD partai Golkar masa bakti Tahun 2020-2025, Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar”. Kata Edison.

Tampak hadir dalam acara, ketua DPC PAN yang juga wakil bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Sekretaris DPC PDIP Tulang Bawang Sopi’i, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, serta para pimpinan partai politik tingkat kabupaten Tulang Bawang. (rama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *