Ronda Malam Salah Satu Kontrak Kerja Mufti Salim untuk Rakyat

SigerNews.com METRO – Mufti Salim terus melakukan terobosan keamanan dengan konsep rondanya. Salah satu yang diluncurkan dalam program ronda kali ini adalah Kontrak Kerja Untuk Rakyat. Ronda kali ini digelar di Kelurahan Karangrejo bersama komunitas Honda Street Fire Lampung (Hosfel) Zona Metro.

Sebagai pelopor Kontrak Kerja Untuk Rakyat, Hosfel Zona Metro meminta tiga poin kepada Mufti Salim. Salah satunya ingin mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya yang berkaitan dengan komunitas motor. Pasalnya selama ini diakui masih sangat minim perhatian dari pemerintah.

“Kami meminta kepada Mas Mufti jika nanti terpilih, untuk bisa memfasilitasi kegiatan bakti sosial dan safety riding yang selama ini kita terbentuk masih tidak diperhatikan pemerintah. Kami berharap Mas Mufti bisa membuat kami komunitas Hosfel dan warga 23 menjadi bahagia,” ujar Bramanto, Ketua Hosfel Zona Metro, Minggu (23/8/2020).

Sementara itu Mufti Salim di hadapan ratusan warga dan komunitas motor, mengaku siap menjalankan poin-poin yang disepakati bersama Hosfel Zona Metro. Tidak hanya untuk komunitas motor, poin kontrak kerja ini nantinya akan dituangkan untuk semua kalangan. Termasuk soal sampah yang memang menjadi keluhan warga 23, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara.

“Insha Allah akan kita tepati saat kita terpilih jadi Walikota. Bisa ditagih dan Insha Allah kita tepati. Jadi tidak hanya modal abab, kita juga tuangkan dalam kontrak kerja ini,” tegasnya.

Sementara itu dalam ronda kali ini, Mufti Salim dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pembina Hosfel Zona Metro. Mufti juga sempat berkeliling ronda mengendarai sepeda motor tentunya dengan sistem keamanan berkendara lengkap. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *