Sambut HUT RI Ke-75, SPRI Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

SigerNews.com KALIANDA — Dalam Rangka menyambut HUT RI ke75 Tahun, Serikat Pers Republik Indonesia ( SPRI ) melakukan bakti sosial kemanusian, menyantuni 15 anak yatim piatu warga desa Gunung Terang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ).

Dalam pelaksanaan penyerahan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan di kantor desa Gunung Terang, yang di buka langsung oleh kepala desa Gunung Terang Habib mukhlis dan di hadiri Ketua SPRI Zainal Aripin, Sekretaris Andi Ahmad Nurdin , Bidang Humas Yusrizal Efendi beserta Rekan SPRI, Jum’at (14/08)

Dalam sambutannya Kades Gunung Terang Habib Mukhlis mengucapkan Terima kasih kepada Serikat Pers Republik Indonesia ( SPRI ) atas program sosial kemanusian menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu desa Gunung Terang.

” Terima kasih kepada rekan Serikat Pers Republik Indonesia ( SPRI ) yang telah memberikan santunan kepada warga saya, anak anak yatim piatu yang benar benar membutuhkan perhatian dan ukuran tangan dari pihak lain “.

Habib Mukhlis yang juga selaku Pembina Serikat Pers Republik Indonesia mengharapkan semoga pihak desa dan Rekan SPRI dapat saling bersenergi.

” Semoga dengan adanya bakti sosial penyantunan anak yatim ini bisa lebih bersenergi lagi kedepannya antara aparatur dan masyarakat desa Gunung Terang dengan pihak SPRI , semoga pula dengan santunan yang di terima anak anak yatim piatu bisa bermanfaat dan mampu mengurangi beban kebutuhan mereka ” .

Hal senada disampaikan ketua SPRI Zainal Arifin, terima kasih atas sambutan serta kedatangan anak anakku yatim piatu desa Gunung Terang telah menyempatkan waktunya untuk hadir kekantor desa.

” Alhamdulillah puji syukur atas segala nikmat yang Allah Swt berikan kepada kita semua, Terima kasih atas kedatangan saudara saidari ku terutama anak anakku yatim piatu atas kehadirannya , ini merupakan kebahagian kita semua bisa saling berbagi ”

” Rencananya kami semula akan mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal , namun tidak adanya izin dari pihak terkait, baik dari pihak Rumah Sakit Bob Bazaar, dan Petugas Gusus Tugas Covid-19 dengan larangan berkerumun atau tidak diperbolehkan mengumpulkan massa, maka kegiatan sosial kami alihkan ke santunan anak yatim “.

” Yang insyaallah kegiatan ini akan tetap kami lakukan kedepannya, dan tidak menutup kemungkinan bila Wabah virus Covid-19 ini berakhir, kedepannya akan kami lakukan kegiatan sosial.seperti sunatan massal yang kini tertunda “.

” Tak lupa saya berberpesan serta berharapan kepada anak anakku , untuk terus semangat , terus maju menggaapai cita cita dan selalu berjuang demi mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke75 Tahun ini ” , Tegas Zainal. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *