Apel Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Dalam Era Normal Baru

SigerNews.com METRO — Walikota Metro Achmad Pairin memimpin Apel Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Covid-19 yang digelar di sepanjang Jalan AH. Nasution, Jumat (14/08/2020).

Achmad Pairin menyampaikan dalam dua minggu kedepan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan di era normal baru ini. “Mulai hari ini sampai 14 hari kedepan masyarakat diminta untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan dianjurkan untuk berolahraha di kantor masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Metro Retno Prihawati mengatakan kasus Covid-19 untuk di luar Metro semakin bertambah dan akan ada pembagian masker untuk seluruh masyarakat Kota Metro.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, malah meningkat. Untuk wilayah lain masih sangat tinggi, jadi perintah sosialisasi ini dilakukan secara berkesinambungan di seluruh Indonesia. Harus ada sinkronisasi, harus ada dukungan dan harus ada pencegahan serta akan ada pembagian 10.000 masker untuk masyarakat guna melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19 ini. Setelah 1 bulan akan dievaluasi oleh tim gugus tugas,” tuturnya.

Apel Gabungan turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Dandim 0411/LT Andri Hadiyanto, anggota Forkopimda, anggota TNI, POLRI, Polisi Pamong Praja, Babinsa dan Dinas Perhubungan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *