Lurah dan Warga Minta Rekanan Jangan Asal-asalan Kerjakan Perbaikan Jalan Khair Bras

SigerNews.com METRO – Segera dilakukan perbaikan, Nurita Lurah Ganjarasri, Metro Barat meminta agar rekanan jangan asal-asalan mengerjakan perbaikan Jalan Khair Bras.

“Yang pasti kualitas pekerjaan baik mas. Jangan sampai merugikan warga. Karena memang menjadi usulan prioritas kami dari tahun 2019 dan juga harapan masyarakat segera dikerjakan,” kata Nurita, Kamis (13/08/2020).

Belum diketahuinya kapan pekerjaan dengan nilai pagu 2,4 miliar ini dilaksanakan, sebagai perwakilan pemerintahan Nurita menyebutkan akan memantau dan mengawasi jika pekerjaan tersebut sudah mulai dilaksanakan.

Terpisah, Sunarto warga sekitar merasa senang mendengar kabar bahwa jalan tersebut akan segera diperbaiki. Pasalnya warga sudah menunggu sejak lama.

“Mudah-mudahan segera terlaksana dan kualitas pekerjaan yang diberikan tidak buruk,” harap warga.

Menurutnya, beberapa pekerjaan perbaikan jalan di Kota Metro dikerjakan dengan tidak baik oleh rekanan. Dan pihaknya meminta agar hal tersebut tak terjadi di Jalan Khair Bras ini.

Sebelumnya, karena sempat mengalami penundaan Pemkot Metro melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) setempat akhirnya akan segera melakukan perbaikan Jalan Khair Bras, Kelurahan Ganjarasri, Metro Barat tahun ini (2020).

Hal tersebut terpantau berdasarkan laman LPSE Kota Metro yang menyatakan bahwa lelang pekerjaan tersebut sudah ada rekanan yang menjadi pemenangnya.

Seperti yang dikatakan Dedi Asmara Kepala ULP Metro, bahwa proses lelang pekerjaan berbaikan jalan dengan pagu Rp 2,4 miliar ini telah selesai.

“Iya. Sudah selesai malah,” jelas singkat Dedi Asmara kepada awak media, Rabu (12/08/2020) kemarin. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *