95 Keluarga Penerima Manfaat Desa Gandri Terima BLT Tahap Kedua

SigerNews.com LAMSEL — Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai tahap ke 2 yang bersumber dari dana Desa Gandri mulai disalurkan .

Bantuan langsung tunai (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa Gandri kecamatan Penengahan’ kepada 95 (KPM), Berlangsung di aula kantor Desa Gandri kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan . Selasa,(12/08/2020).

penyaluran (BLT), DD tahap ke 2 tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gandri TURISMAN.S.pd mengatakan, bahwa bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan saat ini sudah memasuki tahap keduanya, selain itu keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan. Tuturnya”

Kami sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk di pergunakan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tutupnya,” (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *