Bahas Kesejahteraan Nelayan, Koordinator Kerukunan Nelayan Merak Belantung Silaturahmi Ke HNSI

SigerNews.com LAMSEL – Koordinator Kerukunan Nelayan Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan kunjungan atau silaturrahmi kekantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Lampung Selatan. Jum’at (17/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Koordinator Pelaksana Efrizal disambut langsung dan baik oleh Ketua HNSI Lampung Selatan Shobri.

Shobri mengatakan, Saya atas nama HNSI Lampung Selatan, sangat berterima kasih telah dapat kunjungan serta silaturrahmi dari Koordinator Kerukunan Nelayan Merak Belantung, dengan banyak hal yang kita bicarakan antara lain membahas tentang pembenahan nelayan Lampung Selatan kedepan nya,” Jelasnya.

Kita juga membicarakan tentang pembentukan kerukunan nelayan Desa Merak Belantung untuk kedepannya agar program-program pro nelayan yang akan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan bagi para seluruh nelayan,” Katanya.

“Semoga dengan adanya kedatangan Koordinator dari Desa Merak Belantung ini membawa angin segar buat Nelayan khususnya Merak Belantung, serta Lampung Selatan umumnya, kita akan komit buat memajukan nelayan,” Lanjutnya.

“Kita juga apresiasi buat Kepala Desa (kades) Merak Belantung yang telah membantu pembentukan tim Kerukunan Nelayan di desanya, terus jangan lupa sampaikan salam saya buat Kades Merak Belantung, Pak Joni Arizon.” Tandasnya Ketua HNSI Lamsel Shobri diakhir pertemuan dengan Koordinator Nelayan Merak Belantung Efrizal ini. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *