Jalin Silaturahmi, Ampian-Rudy Mancing Bersama Warga di Kolam Kobokan Iringmulyo

SigerNews.com METRO – Puluhan warga di lingkungan RT.34 RW.15, kelurahan Iringmulyo kecamatan Metro Timur tampak antusias mengikuti Mancing Mania yang di gelar warga bersama bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Metro Ampian Bustami – Rudy Santoso ( ABDY), Minggu (28/06/2020) pagi.

Puluhan pecinta mancing mania tampak antusias, bahkan sudah memadati kolam kecil milik warga Mbah Parni sejak pukul 07.30 WIB.

Tampak panitia penyelenggara sudah menyebar ikan lele dan ikan mas di kolam milik warga yang biasa sering disebut kolam kobokan.

Dikatakan panitia penyelenggara Fauzul Azim menyampaikan bahwa kegiatan mancing bersama tersebut sengaja digelar warga untuk menjalin silaturahmi antar warga masyarakat Iringmulyo dan untuk mewujudkan suasana kondusif menjelang perhelatan Pilkada Kota Metro Tahun 2020.

“Alhamdulillah, kita kedatangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro bapak Ampian dan mas Rudy (ABDY) didampingi Sekretaris Partai Golkar Kota Metro bapak Subhan, secara langsung bisa hadir disini dan mensuport kegiatan ini. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta suportnya,”ucap Fauzul.

Bakal calon Walikota Metro Ampian Bustami mengatakan merasa senang bisa diterima dan disambut warga RT.34 RW.15, kelurahan Iringmulyo kecamatan Metro Timur dalam acara mancing bersama dimana guna mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Kota Metro khususnya Iringmulyo.

“Saya dan mas Rudy menyampaikan terima kasih sudah diundang dan diperkenankan hadir di acara mancing bersama ini, harapannya acara ini bisa menjadi sarana silaturahmi warga. Dan sekaligus saya mohon Doa serta dukungannya dalam pilkada Kota Metro pada 9 Desember 2020 nanti,” ujar Ampian Bustami didampingi Rudy Santoso dan Subhan.

Sementara itu, Catur (35) salah seorang warga Iringmulyo yang ikut mancing mania, dirinya sudah menyiapkan joran (alat pancingan) dari kemarin, dengan harapan bisa dapat ikan banyak.

“Saya memang seneng mancing, ini ada ikan lele dan ikan mas. Kebetulan ini acara di hari libur, jadi pas deh, gak ganggu aktivitas kerja. Apalagi ini dihadiri Balon Walikota dan Wakil walikota Pak Ampian dan mas Rudy. Saya doakan mereka terpilih dan bisa amanah saat jadi nanti,” ucap Catur, diaminin warga yang ikut mancing. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *