Rakor PPK dan Panwascam Metro Pusat Persiapan Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Pasangan Waru

SigerNews.com METRO – Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) membahas perencanaan jadwal dan teknis pelaksanaan tahapan verifikasi faktual (Verfak) calon perseorangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro tahun 2020.

Ketua PPK Metro Pusat, Yanto Putra Lasai mengatakan, Rakor yang digelar bertujuan menjalin silaturahmi dengan Panwascam Metro Pusat sekaligus membahas terkait waktu dan tenis tentang Verfak calon perseorangan pada (26/06/2020) mendatang.

“Harapan besar dengan diadakannya Rakor ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama penyelenggara beserta jajaran guna sinkronisasi kinerja pada setiap tahapan sehingga dapat berjalan efektif dan efisien,” kata Lasai dalam Rakor di Sekretariat Panwascam Metro Pusat, Senin (22/6/2020).

Dalam kesempatan sama, Ketua Panwascam Metro Pusat, Anik Karimullah menyampaikan, terkait kinerja pada beberapa tahapan dalam waktu dekat ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan masalah.

“Maka dari itu penting bagi sesama penyelenggara dan pengawas untuk tetap intensif dalam komunikasi agar pada setiap tahapan bisa berjalan mulus dan kalau pun terdapat kekeliruan dapat segera teratasi, sehingga kita bisa bekerja cepat, tepat dan akurat,” pungkas Anik. (Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *