Kans Besar Duet Ampian-Rudy yang Mencalonkan diri Dari Partai Golkar di Pilwakot Metro, Mendapat Dukungan PMAD

SigerNews.com METRO – Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami dan Wakil Walikota Metro Rudy Santoso ( ABDY ) terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, baik organisasi, Komunitas, paguyuban, maupun kelompok masyarakat untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini dukungan datang dari Paguyuban Mantan Anggota DPRD ( PMAD ) Kota Metro yang menyampaikan dukungannya saat acara pertemuan silaturahmi dengan Ampian Bustami dan Rudy Santoso, di RM Pondok 21 Yosodadi Metro Timur, Jumat (19/06/2020).

Tampak hadir para Mantan Anggota DPRD Kota Metro, Tri Legowo yang di daulat sebagai Ketua, Tato Gunato sebagai Sekretaris, Herman Sismono sebagai bendahara, kemudian Juhermanto, Alizar, Asngat Dimyati, Tanto Subarjo, Tri Setiawan, Aryanto dan Mislan.

Dikatakan Tri Legowo, dalam pertemuan ini, keluarga besar PMAD selain bersilaturahmi, juga sekaligus memberikan dukungan penuh Kepada Ampian Bustami dan Rudy Santoso serta siap memenangkannya pada pilkada 2020 mendatang.

“Belum semua mantan anggota dewan bisa hadir disini, tapi kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan ABDY pada Pilkada mendatang, untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Metro periode 2021 – 2024,” ucap Tri Legowo, diamini oleh seluruh mantan anggota dewan yang hadir.

Ditambahkannya, bahwa program dan janji kerja ABDY sejalan dengan keinginan para mantan anggota DPRD, yakni ingin menjadikan Kota Metro lebih baik lagi, diantaranya, program berkantor di kecamatan dan kelurahan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Sementara, Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami didampingi Wakil Walikota Metro Rudy Santoso yang mencalonkan diri dari Partai Golkar, menyambut hangat dukungan dari para Mantan Anggota DPRD Kota Metro, yang siap untuk memperjuangkan kemenangannya pada Pilkada Kota Metro 2020 mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas segala doa dan dukungan dari temen-teman keluarga PMAD dan dukungan ini tentunya akan menambah semangat juang saya dan mas Rudy untuk terus berikhtiar maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro kedepan,” pungkas Ampian, yang juga mantan anggota DPRD Kota Metro 2 Periode 2004 – 2009 dan 2009 – 2014. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *