Kabar Gembira, Warkop Nanggroe Hadir di 16c, Spesial Promo Grand Opening Gratiskan Pesan Makanan

SigerNews.com METRO – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Metro, terlebih bagi pencinta kuliner negeri serambi Mekkah. Pasalnya, Warung Kopi (Warkop) dan Mie Aceh Nanggroe kini telah beroperasi di Jl. Letjend Soeprapto Kel. Margorejo, Kec. Metro Selatan, Senin (15/6/2020).

Pembukaan Warkop dan Mie Aceh Nanggroe tersebut ditandai dengan Grand Opening yang menggratiskan setiap pesanan pelanggan selama launching.

Fadli, owner Warkop dan Mie Aceh Nanggroe menyampaikan, konsep bangunan yang menyajikan tempat nongkrong untuk masyarakat kota metro tersebut sebagai upaya mempromosikan cita rasa kuliner khas tanah Aceh.

“Setelah tutup berbulan-bulan, jadi hari ini kita grand opening warung yang baru, sebelumnya usaha ini berada di Jl. Kyai Arsad Metro Pusat tepat di depan Samsat Metro dan di Jl. Sukarno-Hatta Kelurahan Mulyojati, Pas dekat gerbang keluar terminal induk, dan sekarang kita fokus buka disini,” jelas Fadli.

Ia juga mengatakan bahwa grand opening kedainya tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 bagi para pengunjung yang datang.

“Selama Covid-19 ini kita akan tetap buka namun pengunjung diminta untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. Semua pengunjung kita minta menggunakan masker dan menjaga jarak saat nongkrong serta kita juga telah siapkan tempat mencuci tangan beserta sabunnya yang dapat digunakan oleh para pengunjung,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang pengunjung mengaku nyaman saat berkumpul di Warkop Aceh tersebut.

“Tempatnya asyik ya buat nongkrong, dan berkumpul bersama teman-teman. Tempatnya luas jadi saat kita berkumpul dapat menerapkan protokol Covid-19,” ucap Ahmad Satibi

Hal senada disampaikan Muhammad Sidiq. YouTuber kondang di Kota Metro tersebut menilai keberadaan Warkop dan Mie Aceh Nanggroe menjadi lokasi baru untuk berkumpul para kaum milenial.

“Makanan khas banget, citarasa rempahnya itu seperti kita makan di daerah asalnya yaitu Aceh. Dan yang bikin asyik karena harganya terjangkau jadi cocok untuk nongkrong bersama teman-teman khusunya anak-anak muda milenial,” tandasnya.

Diketahui, Warkop dan Mie Aceh Nanggroe menyediakan berbagai menu. Mulai dari Nasi Goreng, Mie Goreng, Martabak, Cane dan Pisang Krispi dengan citarasa khas Aceh. Selain itu terdapat juga minuman seperti Kopi dan Teh khas tanah serambi Mekkah dengan aneka minuman lainnya.

Soal harga, para pengunjung tak perlu khawatir. Warkop dan Mie Aceh Nanggroe membandrol harga mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 25.000 per porsi setiap menunya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *