Golkar Bandar Lampung All Out Usung Rycko di Pilkada Desember Mendatang

SigerNews.com BANDAR LAMPUNG – DPD Partai Golkar Bandarlampung memastikan bahwa pihaknya akan bergerak all out demi memenangkan calon yang kepala daerah yang diusung dalam Pilkada serentak Desember 2020 nanti, yaitu Rycko Menoza.

Demikian hal tersebut tertuang ketika DPD Partai Golkar Bandarlampung melakukan konsolidasi menjelang pemilihan wali kota, atau Pilwakot, pada Rabu (10/6/2020) kemarin.

Kegiatan konsolidasi internal partai ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi. Turut hadir Sekretaris Ali Wardana, Ketua Harian Sabnu Alie, pengurus harian dan ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Bandarlampung.

Yuhadi memastikan, bahwa Golkar akan mengusung bakal calon wali kota Rycko Menoza SZP. Walau demikian, pihaknya belum dapat memutuskan siapa yang bakal mendampingi Rycko Menoza SZP sebagai bakal calon wakil wali kota.

Dalam konsolidasi ini, juga membahas konsolidasi struktur partai di tingkat bawah, yang diputuskan segera mengumpulkan 126 Ketua PL Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung ini pun memastikan segenap mesin partai akan bergerak mendukung Rycko. “Mesin partai, mulai dari pengurus DPD, PK sampai Pimpinan Kelurahan (PL) harus bergerak menyosialisasikan bakal calon wali kota yang akan diusung Partai Golkar. Nantinya akan berkoalisi dengan partai lain,” tegas Yuhadi.

Yuhadi menyatakan, dalam menghadapi Pilwakot Bandarlampung pada Desember 2020 nanti, pihaknya akan turun langsung ke masyarakat. Hal tersebut demi meningkatkan popularitas dan elektabilitas bakal calon wali kota Rycko Menoza.

Politisi Partai Golkar ini berkeyakinan, bila seluruh potensi partai digerakkan, calon yang diusung besar kemungkinannya untuk memenangkan pilkada. “Bila semua kekuatan Partai Golkar, mulai dari para tokoh, senior, pengurus DPD, PK dan ketua-ketua PL, ditambah dengan organisasi sayap Golkar, maka saya berkeyakinan calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung Partai Golkar bersama koalisinya nanti akan memenangi Pilwakot Bandarlampung,” tukas Yuhadi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *