Jalin Sinergi Bersama Awak Media, Dokter Wahdi Datangi Kantor PWI Metro

SigerNews.com METRO – Dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 beberapa bulan ini. Pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro dari jalur independen Wahdi dan Qomaru (WaRu) telah membagikan 20.000 paket bantuan ke warga Kota Metro.

Hal tersebut dikatakan Bacalon Walikota Metro Wahdi saat berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Metro, Rabu (20/05).

“Kami sudah melakukan semua ini selama 10 tahun. Karena kondisi sekarang, kami telah melakukan 5 kali lipat. Dengan membagikan 20000 paket sembako ke warga,” kata Wahdi saat berbincang dengan Ketua PWI Metro Abdul Wahab didampingi Sekjen PWI Metro Rino Panduwinata.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan semua orang yang memiliki rejeki lebih untuk membantu sesama. Apalagi saat ini bantuan-bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan yang kami berikan disalurkan melalui Korlap yang ada di kecamatan-kecamatan. Warga Kota Metro yang terdampak Covid-19 semuanya mendapatkannya,” tambahnya.

Selain itu, Wahdi juga mengajak masyarakat untuk dapat bersabar, saling gotong royong dan membantu satu dengan yang lainnya. Sehingga, dampak pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan cara tersebut.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Namun warga juga harus siap dengan lainnya. Seperti hidup New Normal dan lain-lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Metro Abdul Wahab menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Bacalon Walikota Metro tersebut.

“Saya mewakili teman-teman yang tergabung di PWI mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan tim WaRu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan silaturahmi PWI dengan WaRu terus berjalan dengan baik,” tutupnya.

Diketahui, dalam kunjungan ke kantor PWI Metro. Tim WaRu memberikan bantuan sembako dan masker untuk para wartawan yang tergabung di organisasi PWI Metro. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *